SPAIN VS PARAGUAY (1-0) WORLD CUP 2010 VILLA TOP SCORER

    Share

    dhlee
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 660
    Join date : 2010-05-20
    Location : Eastingray Room

    SPAIN VS PARAGUAY (1-0) WORLD CUP 2010 VILLA TOP SCORER

    Post by dhlee on Sun 04 Jul 2010, 4:04 am

    gilee pinalti 2 tim kaga masuk hauahuahu tegang2..!!!!!!!!!!!
    ngepet ampir aja spain kena sapu gara2 kena penalti, cardoso algojo penalti bisa kebaca ama kiper spain.. GUA UDAH CAPE DEH.. KENAPA TUH SPAIN GOBLOK BENER! tau2 penalti kaga masuk!!!!!!!!!! hahahahahahah

    selang 2 menit giliran spain dapet pinalti, pinalti pertama dianulir wasit katanya pemain spain ada yg masuk kotak pinalti duluan jadi gak sah!! WTF!! tembak pinalti ke 2 KAGAK MASUK!!! STRESS ABIS!!!!

    akhirnya menit2 80an, serangan dari spain.. bola kena tiang, untung ada villa. tendangan spin off, kena TIANG LAGI! DAN LAGI KENA TIANG 2X!!!! AKHIRNYA GOAL!!! DAMN!!

    ini hampir aja model2nya kaya argentina .. cara mainnya, kenapa ya? pemain pada takut kena kartu kuning dan merah? nantinya gak bisa turun di semifinal / final? gak asik tapi kali ini spain paraguay boleh lah.. layak ditonton.. sama2 bego2 pinter gue nonton campur kesel, seneng, kesel, kaget.. 2 pinalti bisa gak masuk

    legability
    * V I P *
    * V I P *

    Posts : 336
    Join date : 2010-05-22

    Re: SPAIN VS PARAGUAY (1-0) WORLD CUP 2010 VILLA TOP SCORER

    Post by legability on Sun 04 Jul 2010, 10:02 am

    [You must be registered and logged in to see this image.]yihaaaaaaaaaa ... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

    aropunk
    Moderator
    Moderator

    Posts : 933
    Join date : 2010-05-21

    Re: SPAIN VS PARAGUAY (1-0) WORLD CUP 2010 VILLA TOP SCORER

    Post by aropunk on Sun 04 Jul 2010, 12:36 pm

    pilla..pilaa...pilaaa [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]
    hidup spain...nonton ahh, bareng bonexxxx xixixixi [You must be registered and logged in to see this image.]


    [You must be registered and logged in to see this image.]

    Sponsored content

    Re: SPAIN VS PARAGUAY (1-0) WORLD CUP 2010 VILLA TOP SCORER

    Post by Sponsored content Today at 5:13 pm


      Current date/time is Tue 06 Dec 2016, 5:13 pm