Xavi(sr 22 cm)

    Share
    avatar
    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Xavi(sr 22 cm)

    Post by Tjhoea on Sun 22 Aug 2010, 12:45 am

    alo semua kenalian sr baru g yg agak uniq warnanya,kira2 ini ikan termsuk platinum atau apa ya?

    [You must be registered and logged in to see this link.]
    avatar
    legability
    * V I P *
    * V I P *

    Posts : 336
    Join date : 2010-05-22

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by legability on Sun 22 Aug 2010, 5:41 pm

    platinum tempat makan di mall kamsudnya bos? berdoa aja sapa tau jadi ... eh kim leng ada kemungkinan juga lho ...
    avatar
    Kapaktumpul
    * V I P *
    * V I P *

    Posts : 461
    Join date : 2010-06-01

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by Kapaktumpul on Sun 22 Aug 2010, 7:10 pm

    ini yg ane bingung dari forum tetangga kemaren, entar warna finalnya kira2 kek apa??? yg pasti keknya basenya benar2 bersih banget
    avatar
    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by Tjhoea on Sun 22 Aug 2010, 7:54 pm

    legability wrote:platinum tempat makan di mall kamsudnya bos? berdoa aja sapa tau jadi ... eh kim leng ada kemungkinan juga lho ...

    haha,g sih gak yakin ini platinum malah lebih mirip crosback
    avatar
    aropunk
    Moderator
    Moderator

    Posts : 933
    Join date : 2010-05-21

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by aropunk on Sun 22 Aug 2010, 10:23 pm

    Tjhoea wrote:alo semua kenalian sr baru g yg agak uniq warnanya,kira2 ini ikan termsuk platinum atau apa ya?

    klo blinya hrg standar sr, bole tu harap2 platinum brur wkwkw

    avatar
    RB66
    Junior Low Grade A+
    Junior Low Grade A+

    Posts : 346
    Join date : 2010-05-24

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by RB66 on Mon 23 Aug 2010, 11:28 am

    Kalo gw blg sich mirip ama xback yg goldenhead deh
    Yg penting mah langka & unik aro nya
    avatar
    dhlee
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 660
    Join date : 2010-05-20
    Location : Eastingray Room

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by dhlee on Mon 23 Aug 2010, 4:25 pm

    Tjhoea wrote:alo semua kenalian sr baru g yg agak uniq warnanya,kira2 ini ikan termsuk platinum atau apa ya?

    [You must be registered and logged in to see this link.]

    [You must be registered and logged in to see this image.]

    mirip ya? ini bukan ikan gue loh.. ini ikan Tianshia (wasit borneo dari tw) kebetulan dia ada post diforum jadi gue pikir kok sama ama si bang karawang punya ikan
    avatar
    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by Tjhoea on Mon 23 Aug 2010, 6:40 pm

    dhlee wrote:

    [You must be registered and logged in to see this image.]

    mirip ya? ini bukan ikan gue loh.. ini ikan Tianshia (wasit borneo dari tw) kebetulan dia ada post diforum jadi gue pikir kok sama ama si bang karawang punya ikan

    lo tawarin dia mau beli ngak,harga murah deh

    Sponsored content

    Re: Xavi(sr 22 cm)

    Post by Sponsored content


      Current date/time is Wed 13 Dec 2017, 6:43 am