Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Share

    andhara
    Moderator
    Moderator

    Posts : 77
    Join date : 2010-05-21
    Location : My Motherland, Jakarta

    Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by andhara on Sat 05 Jun 2010, 9:20 pm

    Singapore Moss - Vesicularia Dubyana
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Source : Aquamoss

    [You must be registered and logged in to see this image.]
    Singapore Moss - Vesicularia dubyana



    _________________________________________________
    Butuh Bakteri Pengurai instan & Bakteri Probiotik untuk Aquarium atau Kolam Air Tawar maupun Air Laut?
    Klik -->
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by Tjhoea on Sun 06 Jun 2010, 9:28 am

    andhara wrote:Singapore Moss - Vesicularia Dubyana
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Source : Aquamoss

    [You must be registered and logged in to see this image.]
    Singapore Moss - Vesicularia dubyana



    g ada mos yg kaya gini byk banget,mau di borong ngak ni

    andhara
    Moderator
    Moderator

    Posts : 77
    Join date : 2010-05-21
    Location : My Motherland, Jakarta

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by andhara on Sun 06 Jun 2010, 12:05 pm

    Tjhoea wrote:


    g ada mos yg kaya gini byk banget,mau di borong ngak ni

    Berapa duit mau dilepas nya?


    _________________________________________________
    Butuh Bakteri Pengurai instan & Bakteri Probiotik untuk Aquarium atau Kolam Air Tawar maupun Air Laut?
    Klik -->
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by Tjhoea on Sun 06 Jun 2010, 12:19 pm

    andhara wrote:

    Berapa duit mau dilepas nya?

    uda terserah u aja harga mah,itu ada 3 jenis moss g ikat jadi 1 dibatang pohn sama windelov dan kadaka....
    anubias import g jaga ada tuh,dulu g beli sama jeff dibandung 200rb skrg uda byk g jual muarh aja kalau buat elo...
    udang(ada red kristal dulu g beli 100 ekor skrg uda branak jd ada brap g ngak tau tuh jg u ambil aja grats bawa pulang beserta pasir dan pupuk..gratis..gmn?

    andhara
    Moderator
    Moderator

    Posts : 77
    Join date : 2010-05-21
    Location : My Motherland, Jakarta

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by andhara on Sun 06 Jun 2010, 12:36 pm

    Tjhoea wrote:

    uda terserah u aja harga mah,itu ada 3 jenis moss g ikat jadi 1 dibatang pohn sama windelov dan kadaka....
    anubias import g jaga ada tuh,dulu g beli sama jeff dibandung 200rb skrg uda byk g jual muarh aja kalau buat elo...
    udang(ada red kristal dulu g beli 100 ekor skrg uda branak jd ada brap g ngak tau tuh jg u ambil aja grats bawa pulang beserta pasir dan pupuk..gratis..gmn?

    Pasirnya Silika atau apa? Pupuk apa aja yang masih sisa? Terus gue dapat apa aja yang mau dilepas.
    Lo sms gue deh brp semuanya, kalo cocok harganya gue minta kirim ke Bekasi bisa? Kebetulan Senin besok gue mau mampir ke rumah Oom gue di Bekasi, kalo badan gue sehat...


    _________________________________________________
    Butuh Bakteri Pengurai instan & Bakteri Probiotik untuk Aquarium atau Kolam Air Tawar maupun Air Laut?
    Klik -->
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by Tjhoea on Sun 06 Jun 2010, 12:39 pm

    andhara wrote:

    Pasirnya Silika atau apa? Pupuk apa aja yang masih sisa? Terus gue dapat apa aja yang mau dilepas.
    Lo sms gue deh brp semuanya, kalo cocok harganya gue minta kirim ke Bekasi bisa? Kebetulan Senin besok gue mau mampir ke rumah Oom gue di Bekasi.

    wah g ngak bisa kirim,u datang aja ambil sendiri...pupuk tablet ada,silica jg ada.tanaman semua yg dr elo ada deh uda byk benr malah..harga u yg sebut aja deh..tp u harus ambil sendiri g malas

    andhara
    Moderator
    Moderator

    Posts : 77
    Join date : 2010-05-21
    Location : My Motherland, Jakarta

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by andhara on Sun 06 Jun 2010, 12:53 pm

    Tjhoea wrote:

    wah g ngak bisa kirim,u datang aja ambil sendiri...pupuk tablet ada,silica jg ada.tanaman semua yg dr elo ada deh uda byk benr malah..harga u yg sebut aja deh..tp u harus ambil sendiri g malas

    Ntar gue kontak lo deh...paling telat malam ini gue kabarin, soalnya mau jalan nih. Gue kudu lihat barangnya dulu baru bisa omong harga. Kecuali lo yang buka harga duluan.


    _________________________________________________
    Butuh Bakteri Pengurai instan & Bakteri Probiotik untuk Aquarium atau Kolam Air Tawar maupun Air Laut?
    Klik -->
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    Tjhoea
    P R O S H O P
    P R O S H O P

    Posts : 297
    Join date : 2010-05-20
    Location : karawang

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by Tjhoea on Sun 06 Jun 2010, 4:27 pm

    andhara wrote:

    Ntar gue kontak lo deh...paling telat malam ini gue kabarin, soalnya mau jalan nih. Gue kudu lihat barangnya dulu baru bisa omong harga. Kecuali lo yang buka harga duluan.


    nah u datang aja liat biar enak,harga ma gampang deh u atur aja

    erwinaja
    Junior
    Junior

    Posts : 180
    Join date : 2010-06-06

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by erwinaja on Fri 09 Jul 2010, 2:24 pm

    manteb..... ada transaksi nih... [You must be registered and logged in to see this image.]

    andhara
    Moderator
    Moderator

    Posts : 77
    Join date : 2010-05-21
    Location : My Motherland, Jakarta

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by andhara on Fri 09 Jul 2010, 5:54 pm

    erwinaja wrote:manteb..... ada transaksi nih... [You must be registered and logged in to see this image.]

    Udah Sold Out barangnya tuh...


    _________________________________________________
    Butuh Bakteri Pengurai instan & Bakteri Probiotik untuk Aquarium atau Kolam Air Tawar maupun Air Laut?
    Klik -->
    [You must be registered and logged in to see this link.]

    erwinaja
    Junior
    Junior

    Posts : 180
    Join date : 2010-06-06

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by erwinaja on Fri 09 Jul 2010, 11:01 pm

    andhara wrote:

    Udah Sold Out barangnya tuh...

    emang hebat lo bos.... [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.] [You must be registered and logged in to see this image.]

    Sponsored content

    Re: Singapore Moss - Vesicularia dubyana

    Post by Sponsored content Today at 5:08 am


      Current date/time is Fri 09 Dec 2016, 5:08 am